Just a random thing

 Ok. 

Akhirnya buka blogspot lagi setelah sekian abad sejak blog ini dibuat. Baru aja buka blogger dan nemu tulisan-tulisan blog lama mulai dari yang bikin ngakak sampe tulisan blog pertama karna tuntutan tugas SMP. 

And now! here I am akhirnya mood nulis lagi dengan nama blog baru yang gapake nama pena lagi, ngisi kegabutan aja wkwk lumayan buat nulis apa ajalah. 

Aku Indana Zulfa, anak besar 21 Tahun. mahasiswa tingkat akhir prodi Teknik Sipil di salah satu kampus di Kota Malang asal Ternate yang lagi pusing mikirin sekripsih. Kebetulan beberapa hari ini, I have a bad days ever. Mulai dari  pertama aku sampe ke kota tujuan Malang, sampe hari ini. Yaaah.... ga semuanya bad days sih tapi lumayan bikin mood naik turun.

Tanggal 30 Mei 2022 kemarin pas aku baru tiba di tujuan, dan baru masuk kamarku HP ku tiba-tiba nge-hang yaudah kupikir itu biasa mungkin kutinggal bentar juga jadi ternyata malah tiba-tiba bootloop untungnya ada temanku yang bantuin bawa ke tempat  service tapi pas di cek ternyata masalahnya bukan soal sepele yang bisa di reboot trus kelar perkara. Singkat cerita, akhirnya dikirim balik ke ibuku lagi buat diperbaiki ditempatku karena ada satu dan lain hal akhirnya i live without my phone til' now. 5 hari pertama hidup tanpa Hp itu rasanya ga betaaah, rada setres juga wkwk, lebayy sihh...tapi, beneran. Untungnya, aku punya laptop dan Whatsapp juga sosmed lainnya masih bisa diakses lewat laptop, yah minusnya laptop sangat tidak efisien buat dibawa kemana-mana buat ngehubungin orang, tapi yasudahlah aku harus sabar sampe HP ku balik. Hari-hari berikutnya hidup tanpa HP sudah biasa aja sih walopun ya kesusahan kontakan sama orang pas diluar, tapi ga se-setres kemaren.

Bicara soal masa sulit, ada baiknya juga kok wkwk. Jadi, tanggal 1 Juni 2022 aku nambah umur yang ke 21 dikasih suprise temen-temenku jam 12 malam pake terigu sama telor, itu pengalaman keduaku dihantam bahan makanan. Ok, skip sebenernya aku bingung itu pengalaman bagus ato jelek. Besoknya aku dikasih hadiah sama temenku dan dikasih suprise sama temen-temenku yang nama grup wa-nya goyangan malam minggu wkwk, aneh? banget. lucunya pas mereka kasih suprise aku gada ditempat jadi mereka nemu kamar kosong yang kekunci yang bikin lucu lagi surat ucapan sekaligus surat kekecewaan mereka wkwk.

Lanjut tanggal 6 Juni 2022, aku kekampus sama anak-anak kelompok beton ku untuk asistensi terakhir (Insya Allah) laprak beton dengan pikiran 'bismillahhh dijilid' tapi pas sampai dikampus bapaknya tidak ada kita nunggu sampe jam 3 dan kosong. semoga aja besok ada dan laprak kita bener-bener kelar. Aaamiin.

Dannn hari ini, aku akhirnya ganti judul lagi dan lagi dalam beberapa kali, jadi aku harus cari referensi lagiii. yaudahlah, gapapa :')

Sekian. itu saja terimakasih.

Komentar